Minggu, 30 September 2012

Tips Memasak | Langkah Mudah Memilih Menu Untuk Piknik

Tips Memasak | Langkah Mudah Memilih Menu Untuk Piknik

Tips Memasak | Langkah Mudah Memilih Menu Untuk Piknik

Long weekend sudah didepan mata anda, sudahkah anda punya ide untuk menggunakan liburan bersama-sama dengan keluarga ? Andaikan belum, piknik bisa saja menjadi pilihan utama untuk menggunakan liburan. Lokasinya pun tidak wajib jauh dari pusat kota, yang terpenting anda dapat merasakan kenyamanan saat berada dalam kondisi yang tidak sama.

Tips Memasak | Langkah Mudah Memilih Menu Untuk Piknik


Mempersiapkan makanan merupakan tugas yang tidak bisa terlupakan ketika akan piknik. Umumnya anda membeli makanan di area tujuan, maka sekali-sekali anda coba bawa sendiri makanan dari tempat tinggal. Tentukan lebih dari satu makanan yang simple serta tahan lama. Makanan yang terlalu, membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyiapkannya. Oleh karena itu berikut ini adalah Tips Memasak Langkah Mudah Memilih Menu Untuk Piknik.

1. Buat menu yang lebih ramah lingkungan.
Saat piknik serta membawa makanan dalam jumlah yang banyak, dapat membuat anda jadi jadi repot lantaran mesti membersihkan sampah-sampah sisa makanan. Baiknya, pikirkan lebih dari satu menu yang ramah lingkungan supaya tidak mengotori lingkungan area piknik.
Contohnya, biar lebih simple seharusnya gak butuh membawa ayam goreng. Memasak dan Kuliner merekomendasikan untuk membawa daging ayam olahan atau nugget. Anda dapat membuatnya sendiri ataupun membelinya. Dengan membawa nugget, anda tidak perlu lagi memikirkan untuk membuang tulang-tulang ayamnya.

2. Hindarkan makanan berkuah
Soto ayam atau sup merah buatan anda memanglah jadi favorit semua keluarga. Lebih-lebih, masih ada sisa sup merah dari acara arisan tempo hari. Kendati demikian, masakan berkuah mestinya tidak jadikan pilihan untuk piknik. Asumsikan repotnya dikala anda perlu membungkusnya, serta meyakinkan plastik atau pancinya tidak tumpah di mobil. Dikala tiba waktunya makan, mengeluarkan hidangan berkuah ini juga diperlukan effort tersendiri. Belum lagi dikala anak-anak buat kuahnya tercecer di tikar atau di busana mereka. Tikar atau karpet jadi lengket serta perlu dibersihkan.

3. Buat variasi roti isi
Pas piknik, roti isi jadi satu diantara makanan yang banyak menjadi pilihan lantaran praktis. Akan tetapi, roti dengan isi yang itu-itu saja dapat menyebabkan anak-anak jadi gampang suntuk. Sayuran didalam sandwich tidak jarang membasahi roti hingga saat sandwichnya dimakan, berasa jadi kurang enak

Tips Memasak | Langkah Mudah Memilih Menu Untuk Piknik

0 komentar:

Posting Komentar