Senin, 01 Oktober 2012

Info Kuliner | 7 Chef Terkaya

Kali ini memasak dan kuliner akan menyampaikan sebuah info kuliner mengenai 7 Chef Terkaya. Siapa bilang pekerjaan Chef tidak bisa membuat kaya raya ?
Langsung saja kita simak informasinya berikut ini mengenai Info Kuliner 7 Chef Terkaya.

Info Kuliner | 7 Chef Terkaya

1. Mario Batali
Mario Batali
Lelaki ini drop out dari sekolah kuliner. Tetapi Batali tidak menyerah demikian saja, ia saat ini dikenal dengan sebutan sebagai master makanan Italia serta mempunyai 13 retoran di Las Vegas, New York, dan juga Los Angeles. Pendapatannya pertahun berkisar antara 3 juta dolar amerika.

2. Paula Deen
Paula Deen
Ratu Makanan yang berasal dari daerah sekitar selatan Amerika ini memegang 2 acara masak memasak dengan konsep yang penuh dengan keibuan. Pemirsa setianya terus bertambah setiap harinya, bukan sekedar itu, bahkan buku resepnya, memoir serta juga majalahnya, berhasil masuk kedalam jejeran buku-buku best seller

3. Alain Ducasse
Alain Ducasse

Koki yang berasal dari suatu kota di negara Perancis ini merupakan pemilik kerajaan resto, dengan total 22 restoran yang membentang mulai dari Tokyo sampai Paris. Menurut catatan di Majalah Forbes, Ducasse mempunyai pendapatan hampir sekitar 5 juta dollar per tahunnya. 

4. Nobuyuki Matsuhisa
Nobuyuki Matsuhisa

Info Kuliner | 7 Chef Terkaya

Dengan pendapatan mencapai 5 juta dolar per tahun, koki yang mempunyai spesialisasi di bidang shusi ini mengawali karirnya sebagai pemotong ikan di Tokyo, Peru, Argentina serta Alaska. saat ini Nobuyuki sendiri telah menjadi rekanan atas kepemilikan sekitar 17 Restoran Nobu yang tersebar di seluruh dunia.

5. Gordon Ramsay
Gordon Ramsay
Koki ini mempunyai pendapatan sekitar 7,5 juta dolar per tahun. Gordon Ramsay yang merupakan koki asal inggris ini telah mempunyai restoran sendiri yang ada di New York, London, serta Dubai.

6.Wolfgang Puck
Wolfgang Puck
Di urutan kedua Chef terkaya ada pria bernama Wolfgang Puck. Chef kelahiran Austria mempunyai pendapatan sekitar 16 juta dolar per tahun. Wolfgang Puck memasuki dunia koki selebritis dari The Ritzy Los Angeles Restoran pada tahun 1982.

7. Rachael Ray
Rachael Ray
Di urutan pertama ada nama Rachael Ray. Chef wanita yang mempunyai 4 program masak-memasak yang disiarkan di lebih dari satu televisi ini diperkirakan telah mempunyai pendapatan sekitar 18 juta dolar per tahunnya.

Info Kuliner | 7 Chef Terkaya

0 komentar:

Posting Komentar