Selasa, 28 Agustus 2012

Info Kuliner | Pizza Seharga Rp 4,3 Juta


Info Kuliner | Pizza Seharga Rp 4,3 Juta

Ada yang pernah mendengar mengenai kabar pizza yang mempunyai harga fantastis ini ? Pizza seharga Rp 4,3 Juta ini kabarnya mengandung kandung C6 yang sangat sulit untuk ditemukan. Semakin penasarankan dengan sepak terjang pizza seharga Rp 4,3 Juta ini ? Berikut ulasan singkatnya.

Pizza…makanan ini sekarang sudah cukup familiar di telingan masyarakat kita.
Nah, yang akan di bahas disini adalah mengenai pizza seharga Rp 4,3 Juta. Tidak dapat dibayangkan jika harga pizza ini disamakan dengan harga perhiasan. Jika perhiasan mempunyai harga mahal itu masih bisa disebut wajar. Namun bila harga seloyang pizza ini mencapai 4,3 juta Rupiah (US$ 450) apakah masih ada yang minat ?

Info Kuliner | Pizza Seharga Rp 4,3 Juta

Seperti itulah keadaan kenyataannya. Bahkan karena terlalu mahal, pizza seharga Rp 4,3 Juta ini telah masuk rekor pizza dunia versi World Records Academy. Kuliner yang berasal dari negara spageti ini diproduksi oleh Stevenson Pizza Co, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang rantai makanan. Pemilik Stevenson Pizza Co, Nader Hatami menggagas pizza seharga Rp 4,3 Juta ini dengan menggunakan nama C6. Pizza ini memang khusus disajikan untuk orang-orang yang mempunyai selera makan yang berkelas dan kaya. Yang menjadi mahal karena kandungan yang terdapat pada C6. Bayangkan saja bahan yang digunakan pun menggunakan Ikan Black Cod Alaska, Kaviar Osetra Rusia, dan Lobster Thermidor. Ikan Black Cod atau yang sering dipanggil Sablefish termasuk kategori dalam menu yang mahal. Ikan tersebut hanya berkembang biak dan tumbuh di Samudera Pasifik dan perairan Alaska, telah diakui oleh beragam koki didunia sebagai ikan yang mempunyai rasa paling enak. Untuk harga Lobster Thermidor sendiri di sebuah cafe di Medan dapat mencapai sekitar Rp. 200.000,-./porsi.  Dan yang terakhir adalah telur ikan atau Caviar, bila jenis yang diolah menjadi masakan Osetra Imperial Golden, maka harga per ons bisa saja mencapai US $ 83. Sehingga bisa dimaklumi kenapa harga pizza C6 ini amat mahal. Celakanya jika anda ingin menikmati pizza ‘super-mahal’ tersebut, anda harus melakukan pemasanan dari jauh-jauh hari dan tidak bisa dadakan. Hal tersebut karena keterbatasan bahan baku yang terkandung di dalamnya tadi.
Sekian informasi mengenai Pizza Seharga Rp 4,3 Juta.

Info Kuliner | Pizza Seharga Rp 4,3 Juta

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar